Sunday, December 27, 2009

My travian history part 1 (GTS/L~O)


Kisah ini berawal dari kisah teman2 kampus yang saat itu sedang gila2nya main dot-a di lab komputer kampus... (saking gilanya sampe main kucing2an sama yang jaga lab, metalll)... karena bosan bermain game dengan tidak tenang di lab, salah satu teman ane mengajak untuk mencoba salah satu game browsing yang kemungkinannya kecil akan di block oleh pihak kampus, yups game itu travian...

Berawal cuma gw berdua, tapi lama kelamaan menyebar menjadi beberapa kawan2 pun ikutan untuk bermain game ini... pertama kali gw mendaftar dari link yang di berikan sobat gw (ga apalah dia dapat gold skali2 fufu) dan dia yang udah main seminggu bisa lah najarin gw dkit2... saat itu gw join server idx1 (wah masih awal bgt nih). Awal main asli gw bingung bgt, nanya mulu. tapi setelah beberapa minggu bermain n masuk ally (saat itu gw bergabung ke ally GTS yang peringkatnya ga nembus 100 besar) lmayan lah gw dah bisa buat lebih dari 1 desa n berkenalan dengan teman2 satu ally. gw pake id yumura saat itu.

Perang ally pertama berlangsung saat GTS bertempur melawan Ally storm, penyebabnya adalah salah satu anggota ally storm menyerang ally kami. Pada saat itu kita berhasil memborbardir pertahanan ketua ally storm sebelum mereka sempat menyerang nalik... Ally storm pun meminta damai dan kita pun berdamai dengan syarat mereka tak menyerang anggota ally kita.

Setelah berjalan dengan stabil ally GTS mulai menemui goncangan ketika salah satu anggotanya melakukan kesalahan fatal. Dia menyerang desa pemain yang dilindungi oleh pemain lain yang populasinya besar dan berada di ally besar pula (ally DPWU). Nama pemain itu kalau tak salah eswette...

Eswette mulai menyebarkan teror satu per satu pejabat gw kena serang sampai dengan ke pimpinan ally juga kena sikat... kalau ga salah saat itu pejabat2 gw antara lain:
Badbad(leader),Whitelady,Muhammad Ilyas, Greenbay, dll gw lupa

Yups sangat kuat seorang eswette mampu menghajar satu ally GTS... tak terima dengan perlakuan eswette, Bad2 akhirnya menyerang balik eswette dengan kekuatan penuh dan membubarkan ally GTS (hal ini dilakukan agar ally ini tidak terkena serangan balasan dari eswette) dan setelah serangan itu bad2 pun menghapus akunnya. Walau tak berakibat fatal ke eswette namun serangan ini menunjukan bahwa ally GTS masih punya kekuatan n harga diri...

Setelah ally ini bubar, Greenbay segera mengumpulkan semua player GTS n membentuk ally baru yang bernama L~O dan tak bertahan lama ally ini menjadi Wing dari ally 20 besar UENO...
Bersama ally UENO kami sempat berhasil merebut desa natar dimana Greenbay sebagai perebutnya, walau akhirnya dapat direbut lagi oleh anak2 DPWU n desa greenbay di bombardir...

Yups untuk seukuran pemula lumayan lah dapat pengalaman di Idx1 dan kalau tak salah pemenang WW saat itu adalah amatir dari DPWU. Dan saat itu pop gw mencapai 2000an dan troops x sampai 8k dan cata x sampai 100 wakakak....

Teman2ku idx1:
panjul (bestfriend, kmn saja kau bro), fitrah (wolv), greenbay,Muhammad Ilyas, Fachri, Bad2, caesar (juju), Maryanto, Whitelady(kemana kakak vien miss u),Rainhard, hyogaijo, Hermanchua, dll yang x bisa disebutkan namanya

0 comments: