Wednesday, April 14, 2010

Travian story part2


He2 saya akan mempersingkat cerita karena perjalanan sudah sangat panjang dan juga banyak yang lupa he2...

Setelah di idx1 saya menggunakan id yumura, saya juga menggunakan beberapa id di berbagai server, berikut adalah id2 yang pernah saya pakai:
  1. Yumura (idx1) : Saya bergabung ke aliansi GTS pada awalnya namun karena ada konflik dengan salah satu anggota ally DPWU eswette, ketua ally membubarkan ally ini dan mengganti namanya menjadi L~O
  2. Havoc(Idx2) : Bersama teman2 satu ally dari idx1, kami kembali mendirikan GTS lalu berubah nama menjadi Home~GTS,, ally ini cukup berkembang dan menjadi support bagi GWae.
  3. 3asoy(Myx2) : Mencoba peruntungan dan menjajal atmosfir server malaysia (myx) bersama ally NWO|F di bawah pimpinan Viento, sempat membuat 3 id dan akhirnya menggunakan id 3asoy (puak teuton) untuk bertahan dan ckup berjaya.... walau belum mampu mendapat artifak, namun jumlah troops sempat membludak hingga 70k sebelum akhirnya di pakai untuk menggempur salah satu anggota ally TBH|BR... saya saat itu terlalu meremehkan ally tsb sehingga akhirnya kalah oleh kerjasama mereka... sampai akhir server x mampu membalas dendam he2... tapi itu membuat perang di game ini menarik di season itu.
  4. Smash(Myx3) : Setelah memiliki banyak pengalaman di season sebelumnya,, kali ini saya memberanikan diri menggunakan suku romawi yang sangat sului bertahan di awal season karena unit pasukannya yang mahal dan lambat untuk di buat... namun suku rom tetaplah suku terkuat dibandingkan dengan suku yang lain. Season ini sebenarnya berjalan menarik di awal, namun lama kelamaan menjadi membosankan karena semua ally menjadi 1 konfed sehingga kita x banyak memiliki musuh. Sampai akhirnya WW datang, akhirnya kita perang sesama konfed dan dimenangkan oleh Blackid... Season ini pun saya x bisa memaksimalkan troops attack karena tak mengira server akan selesai secepat ini... Pop saya mencapai 16k dan berada di posisi 202 kalo ga salah he2... x buruklah

Dari semua id diatas pengalaman memakai id 3asoy merupakan yang paling berkesan karena sudah beberapa kali berhasil menggempur musuh2 dan saat itu jumlah musuh lebih banyak dari saat memakai id smash
Mudah2an myx4 akan lebih menarik karena adanya dendam perang para pemain dari season2 sebelumnya....

Ayo mainkan he2!!!!!!!!!

3 comments:

Boku no Blog said...

Salam Blogger kesini..
Artikel dan Blog yang bagus
Sukses selalu ya..

Freedom Borneo said...

thx ya , dh mampir ke blog aku,


oh ya, post'y tentang travian, dulu aku pernah main gmne browsing ini, tapi selalu diserang, and klh melulu, kira2 pakai suku apa ya yg bagus and kuat..
hehehe.....

slm kenal dari freedom borneo

Unknown said...

hehehe, ga maen idx 5 nih??
lagi seru di NE